Jumat, 26 Maret 2010

LION MARU

15 komentar:

Anonim mengatakan...

wah...baru tau kalo ada film ini disini...
Tp sayang linknya kok sudah broken semua ya...
Bisa minta tolong diupload lg tidak ya pak admin...

Anonim mengatakan...

Oopss...maaf, saya ralat, ternyata yg tidak bisa hanya untuk yg episode 1.

Tapi episode 2, 5, 11, 14 nya kemana ya pak admin?

JEPANG PAKIS mengatakan...

EMANG susah nyari file ini, udah terlalu jadul sich
jd yang ada dulu ya...
untuk episode 1 emang udah di hapus

dewa mengatakan...

wah sayang sekali, kok dihapus pak admin?
ga bisa di upload lagi kah?
mengenang masa-masa SD dulu ini film...

thx

JEPANG PAKIS mengatakan...

episode 1 dah bisa lagi kok

Anonim mengatakan...

ga ada subtitle nya ya??

Anonim mengatakan...

episode 5 nya ga bisa, tolong upload lagi

Anonim mengatakan...

episode 2 tolong di upload lg dunk pa'

Anonim mengatakan...

episode 10 kq bukan flmya ya gan?

Anonim mengatakan...

duh.. ga bisa di DL...
sayang banget dah susah payah nyari ketemu ga bisa DL sedih aja...
admin help dnk upload lagi,,,, pls....

Firman mengatakan...

om, dibundle cd aja, trus jual. saya minat nih

Anonim mengatakan...

Boleh neh kalo ada yang bundle ke dalam CD, saya mau beli ya...
Thanks

Anonim mengatakan...

Bagi sountracknya dong

hendefa mengatakan...

episode 09 gak cocok gan, film lain itu

saha budi mengatakan...

KOK LION MANX YANG KE 2 LAIN

Posting Komentar

Tinggalkan pesan disini